Bola Internasional

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis: PSG vs Nimes

Kamis, 4 Februari 2021 02:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Nimes Olympique (Ligue 1). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Nimes Olympique (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Duel Paris Saint-Germain (PSG) melawan Nimes akan digelar Kamis (04/02/21) mulai pukul 03:00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming. 

Baik PSG maupun Nimes diketahui memiliki visi dan misi yang sama di pekan ke-23 Ligue 1 Prancis yaitu sama-sama bangkit dari hasil minor yang diperoleh pada pertandingan terakhir.

PSG diketahui harus menelan kekalahan dari Lorient dengan skor tipis 2-3 yang membuat mereka tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Sedangkan Nimes menelan kekalahan telak dengan skor 1-3 atas Angers di pekan ke-22 yang membuat posisi mereka kian berada di peringkat terbuncit klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Tetapi setidaknya dari lima laga terakhir yang dilakoni oleh PSG dan Nimes, keduanya memiliki nasib yang berbeda. Jika tim asuhan Jerome Arpinon hanya berhasil menang sekali dan 4 kali menelan kekalahan. Berbeda dengan PSG yang sudah menang 4 kali dan sekali kalah.

Selain itu, PSG juga sedikit diuntungkan karena laga ini dimainkan di markas mereka yakni Parc des Princes dimana sejauh ini anak asuhan Mauricio Pochettino jarang kalah ketika bermain di kandang sendiri.

Tentunya hal ini akan menjadi ujian berat bagi tim Nimes yang harus berjuang keluar dari zona degradasi Ligue 1 Prancis, dan harus berhadapan dengan tim sekelas PSG.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga PSG melawan Nimes secara live streaming pada Kamis (04/02/21) mulai pukul 03:00 WIB melalui tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.