Liga Indonesia

Penyerang Timnas Indonesia Gembira Liga 1 Dapat Lampu Hijau dari Polri

Jumat, 5 Februari 2021 08:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Pipit Puspita Rini
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tha-yong, Selasa (17/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tha-yong, Selasa (17/02/20).

INDOSPORT.COM - Penyerang Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, menyambut gembira kabar kompetisi Liga 1 mendapat lampu hijau dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Spaso tak sabar kembali berlaga dalam pertandingan resmi.

Spaso baru saja meneken perpanjangan kontrak selama tiga tahun di Bali United. Dia memiilih bertahan di Indonesia meski tawaran dari klub-klub luar negeri berdatangan.

Spaso percaya bahwa kompetisi yang sudah terhenti sebelas bulan akan segera dimulai. Penantian mulai ada titik cerah dengan sinyal lampu hijau dari Polri.

"Sangat positif. Saya sangat senang kalau ada kabar liga mau mulai. Saya berharap secepat mungkin, karena kita mau mulai latihan lagi," ucap Spaso, Kamis (4/2/21).

Selama Bali United tak ada latihan, Spaso rutin melakukan program mandiri. Di mampj menjaga berat badannya. Dia tak mengalami kenaikan berat badan sejak terakhir Bali United berlatih pada akhir September 2020.

"(Berat badan) masih sama. Maintenance sangat bagus. Itu harus dilakukan," tutur ayah dari Dragan dan Irina ini.

Beragam opsi tentang Liga 1 bertebaran di media sosial. Ada yang menyebut Liga 1 akan dipusatkan di Kalimantan. Ada pula rancangan PSSI yang ingin Liga 1 terpusat di Kota Solo.

"Di mana pun, tapi harus main, yang penting kita main. Kita harus terima. Kalau nanti Covid-19 menurun, kita berharap bisa kembali ke Stadion Dipta, bermain di depan Semeton," kata Spaso.

Spaso dkk. sudah menjalani Swab Test PCR di Mes Bali United, Kamis (4/2/21). Setelah hasil Swab Test PCR keluar, Bali United akan memulai latihan. Kemungkinan besar Bali United akan berlatih di Stadion Banteng Seminyak, Badung.