Liga Spanyol

Link Live Streaming Laliga Spanyol: Huesca vs Real Madrid

Sabtu, 6 Februari 2021 21:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Laliga Spanyol: Huesca vs Real Madrid Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Laliga Spanyol: Huesca vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Huesca vs Real Madrid untuk lanjutan LaLiga Spanyol ini akan diselenggarakan di Estadio El Alcoraz, Sabtu (06/02/21). Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. 

Real Madrid di laga terakhirnya menjamu Levante di Bernabeu. Pasukan Zinédine Zidane yang sangat difavoritkan menang hanya bisa mencetak satu gol lewat Marco Asensio. Alhasil, Madrid harus mengalami kekalahan dari Levante dengan skor akhir 1-2.

Kekalahan dari Levante itu melengkapi periode buruk Real Madrid pada Januari, di mana mereka juga disingkirkan Alcoyano di pentas Copa del Rey serta takluk dari Athletic Bilbao di ajang Piala Super Spanyol.

Real Madrid pun tertahan di peringkat tiga klasemen sementara LaLiga, di mana hal ini semakin mempersulit mereka untuk mengejar gelar  juara di akhir musim apabila kembali kalah dari Huesca.

Di sisi lain, Huesca, sebagai tuan rumah juga mengincar kemenangan kandang. Huesca ingin sekali mengempaskan status juru kunci yang selama ini mereka pegang.

Melawan tim juru kunci, bukan berarti Madrid akan menang dengan mudah. Pasalnya Huesca baru saja meraih kemenangan pertama dari lima laga terakhir yang telah dilakoni.

Di laga sebelumnya Huesca mampu mencuri poin penuh dari kandang Valladolid dengan kemenangan skor 3-1.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga LaLiga Spanyol antara Huesca melawan Real Madrid pada Sabtu (06/02/21) melalui tayangan live streaming mulai pukul 22:15 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.