Liga Indonesia

Selain Rizky Pora, Aditya Harlan Tegaskan Bakal Pensiun di Barito Putera

Sabtu, 6 Februari 2021 13:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Meski kompetisi Liga 1 tak kunjung mendapat kepastian, klub Barito Putera sudah memperpanjang kontrak pemainnya, Rizky Pora. Menyusul, kiper Aditya Harlan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Meski kompetisi Liga 1 tak kunjung mendapat kepastian, klub Barito Putera sudah memperpanjang kontrak pemainnya, Rizky Pora. Menyusul, kiper Aditya Harlan.

INDOSPORT.COM - Meski kompetisi Liga 1 tak kunjung mendapat kepastian, namun klub Barito Putera sudah memperpanjang kontrak pemainnya, Rizky Pora. Menyusul, kiper Aditya Harlan nampaknya juga akan dipertahankan.

Rizky Pora dan Aditya Harlan merupakan dua pemain yang paling lama membela PS Barito Putera, bahkan sudah menjadi andalan sejak kompetisi Liga Super Indonesia 2013 lalu, saat masih bersama pelatih Salahuddin.

Meski saat ini Barito Putera didominasi oleh pemain muda, namun Rizky Pora dan Aditya Harlan berharap bisa dipertahankan oleh manajemen, sehingga nantinya bisa pensiun di klub berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Gayung bersambut, Rizky Rizaldi Pora yang mengemban jabatan kapten, kini mendapat perpanjangan kontrak pada Rabu (03/02/21) lalu dengan durasi tiga musim, sehingga ia masih akan bermain hingga tahun 2023.

“Saya sudah sangat nyaman berada di sini, ini sesuai dengan komitmen saya, selama Barito masih membutuhkan, saya akan tetap berada di sini. Semoga saya juga bisa mengakhiri karier di tim ini,” ucap Rizky Pora.

Senada dengan hal tersebut, kiper Aditya Harlan pun berharap segera mendapat perpanjangan kontrak, dan mengucapkan keinginannya untuk gantung sepatu usai memperkuat Laskar Antasari di Liga 1.

"Saya juga berharap dapat perpanjangan kontrak di Barito Putera, karena rencana saya pensiun di klub Barito Putera," sebut Aditya Harlan, dilansir dari laman Banjarmasin Post.

Satu pemain senior PS Barito Putera lainnya yang juga disinyalir mendapat perpanjangan kontrak yakni Bayu Pradana. Sisanya, Laskar Antasari akan didominasi oleh pemain muda, dan masih diampu pelatih Djajang Nurdjaman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%