Liga Indonesia

Spaso Optimis Kedatangan Diego Assis Bantu Bali United Berprestasi

Sabtu, 6 Februari 2021 15:46 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Diego Assis (tengah) saat melawan Bali United di Liga 1 2019 lalu. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Diego Assis (tengah) saat melawan Bali United di Liga 1 2019 lalu.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic menyambut positif kedatangan gelandang serang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo. Eks Madura United diyakini akan membantu Serdadu Tridatu meraih prestasi musim 2021.

Diego Assis merupakan rekrutan anyar Bali United. Diego didatangkan untuk mengisi satu slot pemain asing yang ditinggalkan gelandang asal Portugal, Paulo Sergio.

Kehadiran Diego pun mendapat sambutan hangat dari selutuh pemain, staf pelatih dan ofisial. Termasuk top skor Bali United musim 2019, Ilija Spasojevic.

Spaso dan Diego Assis berasal dari satu agensi yang sama. Keduanya merupakan pemain yang dibawa oleh agen asal Jawa Timur, Gabriel Budi. Keduanya akan berada dalam satu tim yang sama musim 2021.

"Saya belum kenal sebelumnya, baru kenal sekarang, tapi saya sudah sering menonton dia saat di Madura United dan Persela Lamongan. Dia pemain berkualitas. Saya berharap dia bisa bantu tim berprestasi, jadi juara," ucap Spaso.

Kehadiran Diego Assis cukup menarik. Saat meraih juara bersama Bhayangkara FC (2017) dan Bali United (2019), ketajaman Spaso selalu muncul. Dalam dua tim itu pula, ada Paulo Sergio yang berposisi di belakangnya.

Mulai tahun ini, Diego Assis akan menjadi sosok pengganti Paulo Sergio. Meski belum mengenal secara pribadi, Spaso meyakini Diego Assis akan membantu Bali United meraih prestasi.

"Ya, pasti kita rindu (Paulo Sergio), tapi saya yakin Diego bisa gantikan dia. Diego akan bantu kita juara lagi. Paulo bantu juara 2019, semoga Diego bisa bantu juara 2021," tutur Spaso.

Spaso dan Diego akan bertemu dalam latihan perdana Bali United pekan depan. Kemungkinan latihan akan digelar di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (08/02/21). Bali United punya waktu cukup lama sebelum bertarung di Piala AFC 2021 zona Asia Tenggara pada 22-28 Juni 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%