Bola Internasional

Dapat Tawaran Klub Luar Negeri, Ilija Spasojevic Pilih Perpanjang Kontrak di Bali United

Kamis, 4 Februari 2021 18:14 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic menerima perpanjangan kontrak selama tiga tahun di Bali United. Spaso rela menolak tawaran menggiurkan yang datang dari luar negeri.

Para suporter Bali United sempat dibuat tegang dengan unggahan story instagram Spaso. Di story instagram pribadinya, Spaso tiba-tiba membuat ucapan terima kasih atas dukungan tiga tahun terakhir.

Banyak pihak kemudian berspekulasi tentang kepergian Spaso. Bahkan banyak akun media sosial sudah menyebut bahwa Spaso akan meninggalkan Bali United.

Namun, sebuah fakta diungkapkan Spaso. Ternyata, penyerang 33 tahun ini sudah mendapatkan kontrak baru berdurasi tiga tahun.

"Bali United adalah keluarga saya. Saya mau di sini selamanya. Semoga (sampai pensiun). Kalau dibutuhkan saya pasti akan perpanjang kontrak lagi. Itu target saya (pensiun di Bali United). Makanya saya pilih tiga tahun," ucap Spaso, Kamis (04/02/21).

Bali United bukan satu-satunya tim yang menginginkannya. Spaso mendapat banyak tawaran dari luar negeri. Namun, Spaso memilih untuk tetap bertahan di Bali.

"Saya dapat banyak tawaran main di luar negeri, tapi seperti saya bilang, saat ini bukan tentang sepak bola lagi, Bali United adalah keluarga saya," tutur Spaso.

Perpanjangan kontrak selama tiga tahun merupakan penghargaan Bali United untuk Spaso. Sejak bergabung pada 2018 lalu, Spaso konsisten menjadi andalan di sektor depan.

Pada musim 2018, Spaso mencatatkan sembilan gol dari 28 penampilan di Liga 1. Lalu pada musim 2019, Spaso mencetak 16 gol dari 31 penampilan. Spaso mengantarkan Bali United menjadi juara Liga 1 2019.