Bursa Transfer

Sempat Datang Ajakan Buriram United, Teco Tegaskan Status Spaso

Kamis, 12 November 2020 21:01 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menegaskan Ilija Spasojevic tetap ada dalam tim. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menegaskan Ilija Spasojevic tetap ada dalam tim.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menegaskan Ilija Spasojevic tetap ada dalam tim. Kabar Spaso akan menerima tawaran untuk bermain di Liga Thailand hanya sebatas rumor.

Liga Thailand sudah berjalan sejak September lalu. Mereka bahkan menyediakan tayangan live streaming di youtube yang bisa diakses secara gratis penonton Indonesia.

Sementara kondisi Liga Indonesia memprihatinkan. Belum ada kepastian kapan Liga 1 2020 akan dilanjutkan. PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun belum berani menjamin kompetisi akan jalan Februari 2021.

Situasi ini tampaknya coba dimanfaatkan klub-klub Thailand untuk menggaet pemain Indonesia. Rezaldi Hehanusa menjadi salah satu bintang yang terus dikaitkan dengan klub Thailand.

Selain Rezaldi, ramai pula pembahasan tentang tawaran Buriram United yang sempat menghampiri Spaso pada awal tahun ini. Kala itu, Spaso tak bisa membicarakan lebih jauh karena menghormati kontrak bersama Bali United hingga Desember 2020.

Kini, situasinya sudah berbeda. Jika dari awal tahun belum ada pembahasan kontrak dengan Bali United, artinya Spaso akan bebas mencari klub baru pada Januari 2021. Namun, rumor tentang hengkangnya Spaso segera ditepis Teco.

"Itu cuma rumor. Spaso tetap sama tim (Bali United)," tegas Teco, Kamis (12/11/20).

Buriram United kala itu tertarik dengan Spaso karena ada pelatih asal Montenegro, Bozidar Bandovic. Namun, saat ini posisi Bandovic sudah digantikan pelatih asal Brasil, Alexandre Gama.

Gama kini masih mengandalkan penyerang asal Serbia, Marko Scepovic. Sementara untuk slot Asia Tenggara, Buriram United punya gelandang asal Filipina, Kevin Ingreso. Namun, tak menutup kemungkinan ada klub lain yang menginginkan top skor Bali United ini.