Liga Indonesia

Yakob Sayuri dan Firza Andika, Perwakilan PSM di TC Timnas U-23

Sabtu, 6 Februari 2021 19:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yakob Sayuri (tengah) bersama rekannya Firza Andika menjadi perwakilan PSM di TC Timnas U-23. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yakob Sayuri (tengah) bersama rekannya Firza Andika menjadi perwakilan PSM di TC Timnas U-23.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 PSM Makassar mengutus dua pemain, yakni Yakob Sayuri dan Firza Andika, di pemusatan latihan (training camp/TC) Timnas Indonesia U-23 di Jakarta, 8-28 Februari 2021.

Sekadar mengingatkan, kedua pemain tersebut juga telah bergabung pada TC pertama pada 20 hingga 31 Desember 2020 kemarin bersama Miswar Saputra dan Asnawi Mangkualam.

Namun kini, Miswar tidak mendapatkan panggilan dari pelatih Shin Tae-yong. Begitupun dengan Asnawi karena baru saja mendarat di Korea Selatan untuk bergabung bersama klub barunya, Ansan Greeners FC.

Meski kali ini hanya ada Yakob Sayuri dan Firza Andika, PSM Makassar tetap bangga. Sebab bukan kuantitas yang menjadi patokan, namun konsistensi menghasilkan pemain berkualitas untuk Timnas Indonesia. 

"Alhamdulillah, sangat bersyukur karena selalu ada pemain kami yang tetap konsisten mendapat panggilan dari Shin Tae-yong," ungkap Media Officer Sulaiman Abdul Karim kepada INDOSPORT, Sabtu (06/02/21).

"Mudah-mudahan kedua pemain yang dipanggil mengikuti TC ini, nantinya dapat menembus skuat utama untuk bermain diajang SEA Games 2021 di Vietnam," harap Sulaiman Abdul Karim.

Sebagaimana diketahui, Yakob Sayuri dan Firza Andika merupakan andalan dalam formasi 4-4-2 milik pelatih PSM Makassar diajang Liga 1 2020 lalu, yakni Bojan Hodak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%