Bola Internasional

Janji Evan Dimas Pasca Dipanggil Shin Tae-yong Ikut TC SEA Games 2021

Minggu, 7 Februari 2021 14:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
© Media Persija
Evan Dimas (Persija Jakarta) saat menjalani latihan perdana. Copyright: © Media Persija
Evan Dimas (Persija Jakarta) saat menjalani latihan perdana.

INDOSPORT.COM - Pemain senior Persija Jakarta, Evan Dimas, dipanggil ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021. Ia pun menyatakan siap bekerja keras dan bersaing dengan 35 pemain lainnya.

Evan Dimas menilai panggilan kali ini jadi berkah bagi dirinya. Pemilik nomor 6 di Persija itu berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk setiap kesempatannya membela skuat Garuda.  

“Tentunya saya sangat senang, alhamdulillah bisa kembali dipanggil Timnas. Target saya tentu ingin memberikan usaha yang terbaik di setiap pemanggilan Timnas seperti saat ini,” ujar Evan dalam rilis klub.

Evan Dimas masih berpeluang membela Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2021. Kendati kejuaraan mengharuskan tim U-23 yang dimainkan, regulasi memperbolehkan ada tiga pemain senior yang diikutsertakan.

Pada SEA Games edisi 2019, Evan Dimas turut serta membawa Indonesia ke partai final. Sayangnya, ia tak bisa menyelesaikan laga final karena mengalamI cedera dan skuat Garuda gagal meraih medali emas usai dikalahkan Vietnam.

Selain Evan Dimas, ada dua pemain Persija lainnya yang juga dipanggil ke TC bulan ini yaitu Osvaldo Haay dan jebolan Timnas U-19, Braif Fatari.

Pemusatan latihan akan dimulai pada 8 Februari hingga 28 Februari 2021, dan 36 pemain yang dipanggil akan digembleng di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%