Bola Internasional

Kedah FA Siapkan Kejutan di Bursa Transfer, Evan Dimas Jadi Sorotan

Minggu, 6 Desember 2020 07:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persija
Kedah FA Siapkan Kejutan di Bursa Transfer, Evan Dimas Jadi Sorotan. Copyright: © Media Persija
Kedah FA Siapkan Kejutan di Bursa Transfer, Evan Dimas Jadi Sorotan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, menjadi sorotan setelah Kedah FA mengklaim sudah menyiapkan kejutan di bursa transfer musim 2021.

Dilansir dari Vocketfc, Evan Dimas disebut akan diperkenalkan Kedah FA sebagai pemain baru mengingat klub Liga Super Malaysia itu sedang mencari sosok gelandang tangguh asal ASEAN.

"Bisa saja pemain yang dimaksud adalah Evan Dimas, mengingat gelandang Persija Jakarta itu memiliki pengalaman berkarier di Liga Super Malaysia saat berseragam Selangor FA pada 2018," tulis Vocketfc.

Diketahui, Presiden Kedah FA, Muhammad Sanusi, sebentar lagi bakal memperkenalkan skuat baru untuk mengarungi kompetisi Liga Super Malaysia dan Piala AFC 2021 mendatang.

Muhammad Sanusi tidak ingin membocorkan siapa sosok pemain baru Kedah FA karena ingin memberikan kejutan besar kepada para penggemar.

"Ada banyak wajah lama yang dipertahankan dan ada juga wajah baru yang akan diperkenalkan, kami punya sedikit kejutan untuk pendukung Kuning Hijau," ujar Muhammad Sanusi dilansir dari hmetro.

"Tapi saya belum bisa kasih tahu kejutannya apa, nanti kita tunggu," ucapnya menambahkan.

Selain Evan Dimas, memang sempat ada nama pemain seperti Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly yang dirumorkan bakal direkrut Kedah FA. Hal itu setelah adanya bocoran dari jurnalis senior Malaysia, Hafizal Hamad, lewat ciutan di Twitter pribadinya.

Sementara itu, baru ada satu pemain dari Indonesia yang sudah bergabung di klub Malaysia untuk mengarungi musim 2021 yaitu Ryuji Utomo Prabowo.

Pemain Persija Jakarta itu dikontrak oleh klub promosi Liga Super Malaysia, Penang FA, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021 mendatang.