Bola Internasional

Dikaitkan dengan Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly, Presiden Kedah FA Siapkan Kejutan

Jumat, 4 Desember 2020 15:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Twitter/@Persija_Jkt
Dikaitkan dengan Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly, Presiden Kedah FA Siapkan Kejutan. Copyright: © Twitter/@Persija_Jkt
Dikaitkan dengan Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly, Presiden Kedah FA Siapkan Kejutan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Super Malaysia, Kedah FA sedang dikaitkan bakal merekrut dua bintang timnas Indonesia, Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly.

Presiden Kedah FA, Muhammad Sanusi, sebentar lagi bakal memperkenalkan skuat baru untuk mengarungi kompetisi Liga Super Malaysia dan Piala AFC 2021 mendatang.

Ia tidak ingin membahas mengenai ketertarikan kepada Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly. Namun dalam launching tersebut, dirinya akan memberikan kejutan bagi penggemar.

"Ada banyak wajah lama yang dipertahankan dan ada juga wajah baru yang akan diperkenalkan, kami punya sedikit kejutan untuk pendukung Kuning Hijau," kata Muhammad Sanusi dilansir dari hmetro.

"Tapi saya belum bisa kasih tahu kejutannya apa, nanti kita tunggu," ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, Riko Simanjuntak (Persija Jakarta) dan Stefano Lilipaly (Bali United) dirumorkan menjadi bidikan Kedah FA setelah jurnalis senior Malaysia, Hafizal Hamad. membocorkan hal kabar itu di Twitter pribadinya.

Riko juga sempat buka suara mengenai adanya banyak tawaran dari klub luar negeri. Ia menjelaskan masih menghormati kontrak di Persija, namun tidak menutup kemungkinan bakal hengkang bila dilepas manajemen.

"Ya memang ada beberapa tawaran klub dari negara luar tapi belum pasti karena ada kontrak juga di persija dua tahun. Jadi Riko tidak bisa pindah sembarangan karena, Riko kerja sesuai kontrak kita, karena kita profesional. Nanti kita lihat ke depannya gimana," kata Riko.

Sementara itu, rekan setim Riko Simanjuntak di Persija Jakarta yaitu Ryuji Utomo Prabowo sudah lebih dulu memutuskan hengkang ke klub promosi Liga Super Malaysia, Penang FA.

Ryuji Utomo dilepas manajemen Persija Jakarta dengan status pinjaman ke Penang FA hingga akhir musim Liga Super Malaysia 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%