Liga Indonesia

Resmi Gabung Klub Promosi Liga Super Malaysia, Ryuji Utomo Dapat Dukungan Netizen

Selasa, 1 Desember 2020 22:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© persija.id
Resmi Gabung Klub Promosi Liga Super Malaysia, Ryuji Utomo Dapat Dukungan Netizen. Copyright: © persija.id
Resmi Gabung Klub Promosi Liga Super Malaysia, Ryuji Utomo Dapat Dukungan Netizen.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Persija Jakarta, Ryuji Utomo Prabowo, baru saja resmi bergabung klub promosi Liga Super Malaysia 2021, Penang FA.

Ryuji Utomo Prabowo dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan status pinjaman di Penang FA hingga Desember 2021 mendatang. Ia langsung berpamitan lewat Instagram dan berharap doa terbaik dari para penggemarnya.

"Pertama-tama izinkan saya untuk memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada keluarga besar @persija khususnya jajaran management yang sudah mendukung saya untuk dapat mengembangkan diri dan mencari ilmu di masa sekarang ini," tulis Ryuji Utomo, Selasa (01/12/2020).

"Juga untuk teman-teman The Jakmania yang selalu memberikan dukungan dan motivasi yang luar biasa untuk saya dalam kondisi apapun,"

"Mohon doa dan restunya, saya pamit untuk pergi menghadapi tantangan baru agar kelak saya bisa menjadi lebih baik untuk @persija," imbuhnya.

Sementara itu, postingan dari Ryuji Utomo langsung dibanjiri komentar fans Persija Jakarta hingga rekan sesama pemain sepak bola profesional. Fans Persija justru tidak bersedih dan tetap mendukung penuh keputusan dari Ryuji ke Malaysia. 

"@risyslm: Good Luck Baba. Jangan lupa arah Pulang,"

"@fahri_tafsir28: Jangan lupa arah pulang idola gua,"

"@classic.jakmania: Sukses selalu bang ryuji jangan lupa arah pulang ya,"

"@ibachdim: Congrats!! All the best!," tulis beberapa netizen di kolom komentar.

Keputusan pemain berusia 25 tahun itu pergi dari Persija Jakarta untuk sementara waktu memang wajib didukung. Hal itu karena tidak jelasan kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Bersama Penang FA, Ruji Utomo diperdiksi bisa mengembangkan bakatnya sebagai bek tengah karena tahun depan klub tersebut bersaing di kompetisi Liga Super Malaysia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%