Liga Indonesia

Bukti Cinta Simic, Siap Bermain hingga Persija Berusia ke-100 Tahun

Selasa, 1 Desember 2020 19:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Patriot. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Patriot.

INDOSPORT.COM - Bomber haus gol Persija Jakarta, Marko Simic menunjukkan rasa cintanya terhadap Persija Jakarta. Bahkan Simic mengaku siap bermain hingga Persija Jakarta berusia 100 tahun.

Marko Simic memang sudah bermain untuk Persija Jakarta dalam jangka waktu tiga musim. Namun hal itu belum membuat puas Simic.

Bukti cinta susah terlalu besar untuk Persija Jakarta. Kini dia pun menilai siap membela Persija hingga Persija memasuki usia 100 tahun.

Seperti diketahui Persija Jakarta sendiri baru merayakan hari jadinya ke 92 tahun pada 28 November lalu. Dengan demikian Simic akan bermain untuk Persija delapan tahun ke depan.

“Saya merasakan tiga tahun yang indah di sini. Saya harap saya bisa bermain selama 8 tahun lagi sampai ulang tahun Persija yang ke-100,” ujar Simic.

Kontrak Simic sendiri masih dua tahun lagi. Sejauh ini Simic sudah mencatatkan 73 gol dari 85 laga bersama Macan Kemayoran. Tiga gelar pada musim 2018 dan runner-up Piala Indonesia 2019 menjadi sumbangsih Simic bagi Persija.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%