Liga Indonesia

Marko Simic Akui Masih Butuh Waktu di Persija Jelang Liga 1

Selasa, 8 September 2020 16:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Khairul Imam/Persija
Marko Simic telah mengikuti latihan bersama Persija Jakarta jelang lanjutan Liga 1 2020. Namun Simic mengaku kondisi tubuhnya belum prima seratus persen. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Marko Simic telah mengikuti latihan bersama Persija Jakarta jelang lanjutan Liga 1 2020. Namun Simic mengaku kondisi tubuhnya belum prima seratus persen.

INDOSPORT.COM - Marko Simic telah mengikuti latihan bersama Persija Jakarta jelang lanjutan Liga 1 2020. Namun Simic mengaku kondisi tubuhnya belum prima seratus persen.

Simic memang telah berlatih bersama-rekan-rekannya di Persija Jakarta. Pemain asal Kroasia ini memulai latihan pada Senin kemarin di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur.

"Saya mungkin membutuhkan waktu beberapa hari untuk kembali ke kondisi semula," ujar Simic, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta.

Namun meski begitu, Simic mengaku tubuhnya dalam kondisi sehat. Dia pun sangat termotivasi berlatih bersama karena memang sudah cukup lama hal tersebut tidak bisa dilakukan.

"Saya sangat baik, sangat sehat dan termotivasi. Saya senang berlatih hari ini. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan terhindar dari cedera," tambah Simic.

Simic memang menapakkan kaki kembali ke Indonesia pada Kamis lalu. Namun pemain 32 tahun ini belum bisa langsung berlatih karena harus melalui tes swab terlebih dahulu.

Selepas tes swab, ia harus melakukan isolasi mandiri terlebih dahulul. Dan baru kemarin ia berlatih bersama.

Simic dan seluruh penggawa Persija Jakarta bersiap menyongsong kembali berlangsungnya Liga 1 2020. Kompetisi teratas di Indonesia ini dijadwalkan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang.

Di lanjutan Liga 1 2020 ini Persija Jakarta sendiri tidak bermarkas di Jakarta. Tim Macan Kemayoran telah menentukan akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogjakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%