Liga Indonesia

Sudah Tiba di Jakarta, Persija Larang Marko Simic Latihan Bersama

Sabtu, 5 September 2020 14:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Patriot. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Patriot.

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic sudah tidak sabar untuk bisa berlatih bersama Persija Jakarta sebagai persiapan Liga 1 2020. Namun Simic masih harus bersabar karena dia masih belum bisa berlatih bersama.

Hal ini lantaran hasil swab test Marko Simic belum keluar. Sehingga Simic masih harus memendam hasrat berlatih bersama rekan setimnya di Persija Jakarta.

Marko Simic memang sudah tiba di Jakarta. Dia pun sudah melakukan swab test pada Jumat (04/09/20) kemarin.

Swab Test memang menjadi syarat wajib yang harus dilakukan bagi siapa yang baru tiba dari luar negeri. Mengingat penyebaran virus Corona saat ini masih sangat tinggi.

Hal ini pun juga diterapkan di Persija Jakarta. Seperti diutarakan oleh Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca.

"Marko Simic sejak kemarin siang telah tiba di Jakarta. Namun ia belum bisa langsung bergabung karena harus menjalani swab test terlebih dahulu. Kami juga mempersilakan Simic untuk beristirahat setelah melalui penerbangan yang panjang," kata Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca.

Namun Prapanca menilai semua akan kembali normal dan Simic bisa kembali berlatih bersama andai semua prosedur sudah dilakukan.

"Setelah semua prosedur dilalui, Simic akan langsung bergabung dengan tim, termasuk juga Sergio Farias yang bakal pimpin latihan" ia menambahkan.

"Kami yakin Ia (Simic) akan kembali berlatih bersama tim dengan kondisi yang tidak jauh berbeda dibanding sebelumnya," pungkas Prapanca.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%