Liga Indonesia

Sergio Farias Siap Perjuangkan Nasib 2 Rekannya di Persija Jakarta

Jumat, 4 September 2020 22:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persija Jakarta, Sergio Farias telah kembali ke Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persija Jakarta, Sergio Farias telah kembali ke Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persija Jakarta, Sergio Farias telah kembali ke Indonesia. Namun Farias hanya datang seorang diri, tidak didampingi oleh dua rekannya, Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino.

Kabar menyeruak bahwa Impagliazzo dan Pellegrino tidak akan diperpanjang Persija Jakarta. Alih-alih, tim Macan Kemayoran disebut akan memaksimalkan pelatih lokal  Sudirman dan Ilham Ralibi untuk mendampingi Farias dilanjutan Liga 1 2020.

Namun Farias sepertinya tidak sependapat dengan wacana ini. Untuk itu Farias akan mengadap ke Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca untuk memperjuangkan nasib dua rekannya.

"Saya ingin bertemu dengan presiden Persija terlebih dahulu. Saya akan tanyakan kepada presiden mengenai ini,” kata Farias saat dihubungi.

Bukan tanpa alasan bagi pelatih asal Brasil ini memperjuangkan rekan sejawatnya. Sebab baik Impagliazzo dan Pellegrino sudah masuk dalam klasul kontrak ketika dirinya datang ke Persija.

"Karena keduanya adalah bagian dari perjanjian kontrak saya. Saya baru tiba, saya akan secepatnya menjadwalkan pertemuan dengan manajemen Persija,” jelas Farias.

"Keduanya adalah profesional yang luar biasa, dan klub telah membuat kesepakatan dengan saya tentang mereka, saya akan berbicara dengan manajemen. Tidak ada alasan untuk tidak membawa mereka," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%