Bola Internasional

Pesan Keras Bos Persija ke 2 Pemainnya yang Ikut TC Timnas U-19

Selasa, 1 September 2020 01:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan pesan untuk Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir yang ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan pesan untuk Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir yang ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan pesan untuk Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir yang ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Ia mengingatkan, dua pemain muda dari timnya itu agar harus berlatih dengan sungguh-sungguh dan disiplin. Ferry Paulus mengaku bangga, dua pemain muda Persija tersebut dipilih Shin Tae-yong.

Ia berharap Braif dan Sandi berjuang sekuat tenaga untuk merebut posisi inti di Timnas Indonesia U-19. 

"Braif dan Sandy selamat menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Ayo terus berjuang dapat posisi inti dengan disiplin dan kerja keras. Yang terpenting tunjukkan karakter Persija kalian," tuturnya dalam rilis klub. 

Sandi merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap dan sebelumnya ikut pemusatan latihan Timnas U-19 di Thailand, Januari lalu. Hal yang sama juga dialami Braif Fatari, namun ia punya pengalaman lebih karena telah dipromosikan ke tim senior Persija.

Sementara itu, pemusatan latihan ke Kroasia merupakan persiapan Timnas Indonesia U-19 menuju Piala AFC U-19 yang berlangsung pada 14-31 Oktober 2020 di Uzbekistan. Skuat Garuda Nusantara tergabung di Grup A bersama Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

Saat ini, Timnas U-19 telah tiba di Kroasia dan langsung menjalani serangkaian latihan. Nantinya, Sandi dan Braif serta rekan-rekannya akan mengikuti kejuaraan melawan Kroasia, Arab Saudi, dan Bulgaria.