Bola Internasional

Timnas Indonesia U-19 Siap Tantang Klub Besar Kroasia

Senin, 31 Agustus 2020 19:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-19 sudah dinanti tim-tim besar selama melakoni pemusatan latihan di Kroasia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-19 sudah dinanti tim-tim besar selama melakoni pemusatan latihan di Kroasia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 sudah dinanti tim-tim besar selama melakoni pemusatan latihan di Kroasia. Skuat Garuda Muda akan menghadapi tim raksasa Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 memang tengah melakukan pemusatan latihan di Kroasia. Tim besutan Shin Tae-yong akan mengikuti sebuah turnamen.

Dimana mereka sudah dinanti Timnas Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi. Namun  tak hanya lawan tiga negara tersebut. Sebut Timnas Indonesia U-19 sudah dinanti lawan-lawan tangguh lainnya.

"Setelah mengikuti turnamen tersebut, timnas U-19 melanjutkan uji coba dengan beberapa negara dan klub di Kroasia hingga akhir September mendatang," buka Mochamad Iriawan.

"Lawan-lawan yang akan dihadapi yakni Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb. Mereka merupakan tim kuat dan bagus untuk timnas U-19," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

TC di Kroasia sebagai persiapan Garuda Muda mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang berlangsung pada 14-31 Oktober di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.