Liga Indonesia

Dirumorkan Cabut, Osvaldo Haay: Target Saya Masih Sama, Bawa Persija Juara

Kamis, 3 September 2020 17:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persija
Osvaldo Haay gabung latihan Persija Jakarta. Copyright: © Media Officer Persija
Osvaldo Haay gabung latihan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap Persija Jakarta, Osvaldo Haay sempat dirumorkan akan hengkang dari Macan Kemayoran lantaran tak kunjung terlihat di latihan dan sulit dihubungi. Namun, ia telah kembali menjalani latihan bersama tim di lapangan PSAU, Halim, Jakarta dan menegaskan targetnya membawa Persija juara tahun ini.

Osvaldo sangat antusias mengikuti latihan perdana bersama rekan-rekannya kemarin sore. Ia menuturkan, kondisi fisiknya tetap terjaga meski lima bulan tidak latihan bersama tim, karena dirinya tetap menjalankan instruksi pelatih untuk latihan mandiri.

"Sangat senang kembali ke rutinitas awal sebagai pemain sepak bola dan jumpa lagi dengan teman-teman. Kondisi stamina tidak terpengaruh karena di Jayapura selalu latihan dengan protokol kesehatan," tuturnya dalam rilis klub.

Menepis rumor tak sedap bahwa dirinya akan hengkang, Osvaldo menegaskan, targetnya untuk Persija Jakarta tidak berubah. Ia berambisi membawa tim Ibu Kota meraih juara pada musim ini.

"Target saya masih sama seperti awal gabung ke sini. Ingin memberikan yang terbaik dan membawa Persija meraih juara," tutupnya.

Osvaldo Haay menjadi salah satu pemain baru yang didatangkan Persija musim ini bersama Marco Motta, Evan Dimas dan lainnya. Tak perlu waktu lama, ia langsung menjadi andalan dan mencetak gol di laga debutnya melawan Borneo FC.

Setelah kedatangan Osvaldo Haay, Persija masih menunggu beberapa nama seperti Marko Simic, Marco Motta hingga Rohit Chand. Tiga pemain asing itu belum tiba di Indonesia dan berada di negaranya masing-masing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%