Liga Indonesia

Motta dan Osvaldo Kabarnya Tak Lanjut di Persija, Farias Angkat Bicara

Selasa, 1 September 2020 03:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, buka suara soal Marco Motta dan Osvaldo Haay. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, buka suara soal Marco Motta dan Osvaldo Haay.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija, Sergio Farias, mengaku tidak mengetahui mengenai kabar tidak dipertahankannya Marco Motta dan Osvaldo Haay. Farias menilai kabar tersebut hanya diketahui oleh presiden klub.

Kabar tidak diperpanjangnya Marco Motta di Persija Jakarta memang menyeruak. Sebab, hingga saat ini mantan pemain Juventus itu belum tiba dan mengikuti latihan bersama Persija Jakarta.

Persija memang sudah melakukan latihan sejak 19 Agustus lalu. Namun Motta belum juga tiba. Tak hanya Motta yang dikabarkan tidak dilanjutkan. Satu pemain lokal Osvaldo Haay juga belum tiba.

Disinggung hal ini, Farias mengaku tidak mengetahui.

"Saya belum tahu mengenai keduanya dan tidak tahu mengenai rumor ini. Hanya presiden klub yang bisa memberikan informasi mengenai dua pemain tersebut," kata Farias saat dikonfirmasi oleh awak media via pesan WhatsApp.

Selain dua pemain tersebut, Marko Simic dan Rohit Chand juga belum mengikuti latihan tim. Untuk dua pemain ini pun manajemen Persija belum memberikan informasi yang jelas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%