Liga Indonesia

Segera Tinggalkan Kroasia, Marko Simic Dapat Dukungan dari The Jakmania

Rabu, 2 September 2020 20:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker klub Liga 1, Persija Jakarta, Marko Simic saat mencetak gol ke gawang Geylang International. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker klub Liga 1, Persija Jakarta, Marko Simic saat mencetak gol ke gawang Geylang International.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Marko Simic memberikan isyarat bahwa dirinya akan segera meninggalkan Kroasia. Suporter Persija, The Jakmania memberi dukungan agar Simic bisa segera kembali berlatih.

Hari ini, Rabu (02/09/20), Marko Simic mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Simic tampak sedang bersandar di sebuah mobil hitam. Pemandangan lautan yang indah terhampar di sampingnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

"Ciao bella Croatia see you in one year (Sampai jumpa lagi Kroasia, sampai bertemu tahun depan)," tulis pemain Persija Jakarta tersebut. Tak perlu waktu lama, postingan tersebut mengundang banyak komentar dari netizen.

@arie_cf20: "Be careful Mamic @markosimic_77 welcome home"

@hooligan1928: "Pulang mic @markosimic_77 liga sudah mau mulai"

@imalzeldi: "GAS HALIM"

@triplek13_: "Hati-hati kawan"

@rrzidane: "Ditungguin Mic di Jakarta kita udah mau mulai"

Para suporter The Jakmania itu berharap agar Marko Simic bisa segera tiba di Jakarta untuk kembali berlatih bersama Persija.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah mulai berlatih sejak 19 Agustus 2020 lalu. Mereka bersiap menyambut Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir pada Oktober mendatang.