Liga Indonesia

Persib Berlatih Softball, Omid Nazari Kegirangan

Rabu, 2 September 2020 16:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku menikmati permainan softball yang digelar timnya di Lapangan Softball Lodaya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku menikmati permainan softball yang digelar timnya di Lapangan Softball Lodaya.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku menikmati permainan softball yang digelar timnya di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung, Selasa (01/09/2020).

Menurutnya, bermain softball bukan yang pertama kali baginya, pasalnya olahraga tersebut sudah pernah dimainkan olehnya saat masih kecil. Sehingga, ia tidak merasa canggung dan menikmati kegiatan tersebut.

"Tidak (bukan pertama main softball). Saya pernah memainkannya ketika saya masih anak-anak," kata Omid seusai bermain softball di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung, Selasa (01/09/2020).

Omid menambahkan, ada banyak manfaat yang dapat diambil dari bermain softball, diantaranya membangun kebersamaan tim yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Selain itu, permainan softball yang dilakukan skuat Maung Bandung hari ini merupakan kegiatan untuk menghilangkan rasa jenuh. Sehingga, seluruh pemain sangat menikmati dan terhibur dengan olahraga tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya Robert Alberts mengatakan, jika permainan softball yang dilakukan anak asuhnya, merupakan kegiatan alternatif untuk menghilangkan jenuh setelah berlatih tiga pekan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

"Ini membangun kekompakan tim, ini bagus untuk tim, atmosfer. Semuanya tertawa-tawa, ini kegiatan untuk bersenang-senang dan setelah ini kami akan mulai fokus lagi (persiapan liga)," jelas Omid.

Sementara itu, pekan ini Robert Alberts akan meningkatkan intensitas latihan pemain Persib Bandung. Selain itu, skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan uji coba dengan Tira Persikabo untuk melihat perkembangan tim jelang Liga 1 setelah berlatih sekitar empat pekan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%