Liga Indonesia

Skuad Persebaya Tak Ada Libur Latihan Satu Minggu ke Depan

Rabu, 2 September 2020 16:47 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tampaknya sangat ketat memberikan latihan kepada para pemainnya jelang lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tampaknya sangat ketat memberikan latihan kepada para pemainnya jelang lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tampaknya sangat ketat memberikan latihan kepada para pemainnya jelang lanjutan Liga 1 2020.

Pelatih asal Kabupaten Malang itu bahkan berencana tidak memberikan libur latihan selama satu minggu ke depan untuk Makan Konate dan kolega.

“Kami hanya memainkan intensitas latihan saja, jadi kapan naik dan kapan turun,” kata Aji Santoso pada Selasa (02/09/20).

Keputusan bapak lima orang anak ini tidak memberikan libur latihan karena ingin mengejar ketertinggalan. Sebab menurut Aji, jarak antara persiapan yang dia lakukan dengan Liga 1 sudah sangat mepet.

“Kami kedepan harus lebih bagus lagi, karena tidak punya waktu yang banyak. Hanya satu bulan saja,” beber pelatih 50 tahun itu.

Disinggung pula soal rencana bakal menggelar uji coba disela-sela latihan Persebaya, Aji Santoso mengatakan dalam waktu dekat ini belum ada rencana ke sana. Pasalnya saat ini fokusnya adalah mengembalikan kondisi pemain.

“Nanti mungkin setelah dua minggu kami persiapan, baru berbicara uji coba. Saya benar-benar mempersiapkan tim dulu dengan baik, karena semua pemain belum dalam kondisi 100 persen dan itu wajar,” bebernya.

Sementara itu, di latihan hari kedua jelang Liga 1 2020, Persebaya kedatangan dua pemainnya, yakni Ricky Kambuaya dan Zoubariou Garba, yang baru saja menjalani swab tes sebelum mengikuti latihan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%