Liga Indonesia

Dua Pemain U-17 Ikut Seleksi Persebaya Surabaya

Senin, 31 Agustus 2020 19:58 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membenarkan ada dua pemain muda yang mengikuti seleksi jelang Liga 1 2020 Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membenarkan ada dua pemain muda yang mengikuti seleksi jelang Liga 1 2020

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membenarkan ada dua pemain muda yang mengikuti seleksi jelang Liga 1 2020. Kedua pemain itu adalah Akbar dan Dicky yang memperkuat Persebaya U-17 pada 2019 lalu.

Selain pernah menjadi punggawa Persebaya U-17, kedua pemain ini berhasil membawa klubnya juara Piala Soeratin 2018 saat melawan Persipan Pandeglang.

Berdasarkan penutuan Aji Santoso, kedua pemain ini masih dalam proses seleksi dan dilihat kemampuannya. Namun, buka tidak mungkin jika pelatih 50 tahun itu merasa keduanya punya skill di atas rata-rata bakal bergabung dengan seniornya untuk mengisi slot pemain U-20.

Apalagi saat ini Persebaya kehilangan dua pemain mudanya yakni Rizky Ridho dan Supriadi yang tengah memperkuat Timnas Indonesia U-19. Sembari melakukan seleksi, pada hari ini Senin (31/08/20) Persebaya menggelar latihan perdana.

Latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo itu berlangsung tertutup. Mayoritas pemain lokal dan satu pemain asing Persebaya saja yang ikut dalam latihan pagi tadi.

"Baru kita lihat (pemain asing) saat latihan,” kata Aji Santoso saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT kemarin.

Pada saat latihan perdana pagi tadi, Aji Santoso mengatakan bakal memberikan latihan kompleks kepada pemainnya. Hal ini mengingat minimnya persiapan dengan bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada awal Oktober nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%