Liga Indonesia

Aji Santoso Lega Hasil Swab Test Para Pemain Persebaya Negatif

Sabtu, 29 Agustus 2020 21:09 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan klub Liga 1, Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan klub Liga 1, Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya telah menggelar swab test untuk semua official dan pemain, Kamis (27/08/20). Hal ini dilakukan manajemen Bajul Ijo untuk melihat kondisi mereka sebelum menggelar latihan.

Usai menjalani swab test tersebut, kini hasilnya telah keluar. Pelatih Aji Santoso merasa lega, karena semua pemainnya dinyatakan negatif virus Corona.

"Alhamdulillah setelah kemarin swab hasilnya negatif. Semua pemain dalam keadaan sehat," kata Aji Santoso pada Sabtu (29/08/20). 

Meskipun demikian, pelatih 50 tahun itu menghimbau kepada seluruh pemainnya untuk menerapkan protokol kesehatan. Ia berharap pemain tidak banyak melakukan aktivitas di luar ruangan apabila tidak terlalu penting. Hal ini bertujuan mencegah penularan virus Corona. 

Sementara itu, setelah hasil swab test keluar, Aji Santoso memastikan bahwa timnya bersiap untuk menggelar latihan perdana sebagai persiapan Liga 1 2020 awal pekan depan.

"Senin pagi kami sudah siap untuk menggelar latihan," lanjut pelatih kelahiran Malang itu.

Adapun lokasi latihan yang bakal dipakai Bajul Ijo tampaknya belum jelas, sebab saat ini Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) masih mengalami proses renovasi. Kans mereka untuk menggelar latihan adalah di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.