Liga Indonesia

Setelah Konate, Aryn Williams Berpeluang Bertahan di Persebaya

Sabtu, 29 Agustus 2020 16:56 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams saat latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (27/08/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams saat latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (27/08/19).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya sudah mengumumkan satu pemain asingnya, yakni Makan Konate bertahan, setelah melakukan renegosiasi kontrak. Saat ini mulai menyusul satu lagi pemain asing yang kans bertahan di klub Bajul Ijo besar yaitu Aryn Williams.

Kabar tersebut disampaikan oleh agen Aryn Williams, Aggy Eka Ressy meskipun belum dengan tegas dia mengatakan secara pasti. Alasannya proses renegosiasi kontrak saat ini tengah berjalan dengan manajemen.

"Sudah mulai ada harapan. Kalau tidak ada halangan Insyaallah akan segera terbang kembali," kata Aggy saat dihubungi INDOSPORT pada Sabtu (29/08/20).

Lantas disinggung apakah pemain asal Australia itu bakal kembali ke Indonesia dan memperkuat Persebaya dalam waktu dekat ini, Aggy mengatakan ada kemungkinan seperti itu, namun harus sesuai prosedur dari sana.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini, tapi harus di telusuri dulu bagaimana prosedurnya dari (Australia) sana," jelas Aggy. 

Jika Aryn Bertahan di Persebaya, tentu ini angin segar bagi suporter mereka Bonekmania. Tinggal menunggu kejelasan David da Silva dan Mahmoud Eid saja, akankah mereka bertahan di klub Bajul Ijo. Kedua pemain ini pun masih berada di negara masing-masing yakni di Brasil dan Swedia.

Sejumlah pemain asing ini juga tidak mengikuti swab test yang baru saja manajemen lakukan. Hanya Makan Konate saja yang ikut, karena memang pemain ini memutuskan tidak pulang ke Mali selama pandemi Covid-19.