Liga Indonesia

Diincar Klub Luar, Riko Simanjuntak: Hati Kecil Tetap Ingin di Persija

Sabtu, 28 November 2020 15:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Riko Simanjuntak saat ditemu diacara HUT Persija ke-92. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Riko Simanjuntak saat ditemu diacara HUT Persija ke-92.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persija Jakarta mengakui bahwa dirinya mendapat banyak tawaran dari klub luar negeri. Namun meski begitu Riko belum bisa menentukan masa depannya menerima pinangan klub luar atau tetap bersama Persija Jakarta.

Kabar mengenai banyaknya pemain Indonesia yang dilirik klub luar memang bukan isapan jempol belaka. Salah satu pemain yang dilirik adalah Riko Simanjuntak.

Riko dikabarkan dibidik salah satu klub Malaysia Kedah FA untuk mengisi slot pemain asing ASEAN Kedah FA. Terkait kabar ini pun tidak ditampik oleh Riko Simanjuntak. 

"Ya memang ada beberapa tawaran klub dari negara luar tapi belum pasti karena ada kontrak juga di persija dua tahun. Jadi Riko tidak bisa pindah sembarangan karena, Riko kerja sesuai kontrak kita, karena kita profesional. Nanti kita lihat ke depannya gimana," ucap Riko.

Bahkan bagi Riko tak hanya klub asal Malaysia yang menginginkan jasanya. Ada klub dari Thailand dan Korea Selatan yang membidik dirinya. Namun Riko menegaskan masih akan melihat situasi kompetisi Indonesia terlebih dahulu.

"Kemarin ada dari Korea, Malaysia, Thailand. Nanti kita lihat ke depannya gimana, saya berharap semoga liga kita cepat bergulir agar kita bisa fokus lagi," jelas ia.

Tapi meski begitu, hati kecil Riko Simanjuntak masih untuk Persija Jakarta. Dia mengaku Jakarta sudah bagaikan rumah kedua dirinya.

"Ya kalau hati kecil pengennya tetap di Persija, karena kontrak kan panjang tapi kembai situasi seperti ini. lilhat ke depan saja," tukas ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%