Liga Spanyol

Kirim Sinyal, Bintang Lazio Siap Bergabung ke Real Madrid

Minggu, 7 Februari 2021 17:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid bisa saja kedatangan salah satu bintang terbaik Serie A Italia yang saat ini berlaga untuk Lazio usai sang pemain mengirim sinyal ketertarikan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid bisa saja kedatangan salah satu bintang terbaik Serie A Italia yang saat ini berlaga untuk Lazio usai sang pemain mengirim sinyal ketertarikan.

INDOSPORT.COMReal Madrid bisa saja kedatangan salah satu bintang terbaik Serie A Italia yang saat ini berlaga untuk Lazio usai sang pemain mengirim sinyal ketertarikan.

Sinyal yang dikirimkan oleh Sergej Milinkovic-Savic yang merupakan bintang Lazio itu dengan jelas menyebutkan jika keinginan terbesar sekaligus mimpi terpendamnya adalah bergabung bersama Real Madrid.

“Saya bermimpi bermain bersama Real Madrid sejak saya masih kecil dulu. Itu adalah tujuan terbesar yang ada di dalam karir saya dan saya akan melakukan segalanya untuk bisa mencapai mimpi tersebut,” ujar Sergej Milinkovic-Savic pada AS.

Sinyal yang dikirimkan oleh Milinkovic-Savic ini menjadi semacam oase untuk Real Madrid yang memang sedang mencari sosok gelandang tengah mumpuni untuk bisa meneruskan jejak langkah Luka Modric dan Toni Kroos.

Real Madrid sendiri kabarnya memang telah memasukkan nama Milinkovic-Savic ke dalam daftar target transfer mereka di masa depan.

Milinkovic-Savic bisa menjadi opsi alternatif yang lebih baik sekaligus lebih murah dari Paul Pogba yang memiliki banderol selangit.

Lazio dikabarkan siap melepas bintang Serbia itu di kisaran harga 85 juta poundsterling (sekitar Rp1,6 triliun). Namun, Real Madrid diyakini bakal meminta diskon mengingat situasi finansial mereka ikut terdampak oleh pandemi Covid-19.

Ditebus Lazio dari Genk pada tahun 2015 lalu, Milinkovic-Savic membuktikan kelasnya lewat penampilan stabil dan konsisten yang selalu ia tampilkan di atas lapangan.

Kedatangan salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia itu ke Real Madrid akan menjadi angin segar bagi Los Blancos mengingat performa stabilnya di lini tengam membuat Lazio menjadi salah satu kuda hitam Serie A Italia.