Liga Spanyol

Dipecat Karena Skandal Seks, Eks Real Madrid Gabung Klub Gurem Spanyol

Selasa, 2 Februari 2021 14:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks Real Madrid dikabarkan telah resmi bergabung dengan klub gurem Liga Spanyol setelah beberapa waktu lalu dipecat oleh PSG akibat skandal seks.

Jese Rodriguez, sosok bengal yang terakhir kali membuat ulah di PSG hingga membuat dirinya dipecat itu dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Las Palmas.

Berstatus bebas transfer, Jese memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya dan bermain untuk Las Palmas setelah sempat melanglang buana ke berbagai klub Eropa seperti Stoke City, Real Betis, dan Sporting Lisbon.

Dilansir dari laman resmi Las Palmas, Jese yang merupakan jebolan akademi Real Madrid ini diketahui diikat kontrak hingga akhir musim 2020/21 nanti.

Ia diharapkan bisa menjadi tambahan amunisi guna memenuhi ambisi Las Palmas untuk merangsek ke papan atas Divisi Segunda (kasta kedua Liga Spanyol).

Dengan segudang pengalaman serta raihan trofi yang tak bisa dianggap remeh, dipercaya bisa menjadi salah satu kebangkitan Las Palmas di paruh kedua musim 2020/21 ini.

Bersama Real Madrid, Jese Rodriguez tercatat telah berhasil menyumbangkan 2 trofi Liga Champions, 1 trofi LaLiga Spanyol, dan 1 trofi Piala Dunia Antarklub.

Sebelum memutuskan untuk meneken kontrak bersama Las Palmas, pemain berusia 27 tahun diketahui sempat bermain untuk pasukan Gran Canaria pada tahun 2017 lalu.

Saat itu, Jese berhasil tampil cukup menawan dengan mencetak 3 gol dalam 16 penampilannya bersama Las Palmas di ajang LaLiga Spanyol.