Liga Indonesia

Merapat ke Liga Inggris, Eks Striker Persebaya Bersemangat Main Sepak Bola Lagi

Minggu, 7 Februari 2021 22:26 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mantan striker Persebaya Surabaya, Aryn Williams sudah resmi bergabung dengan klub kasta keenam Liga Inggris, Havant & Waterlooville FC. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Mantan striker Persebaya Surabaya, Aryn Williams sudah resmi bergabung dengan klub kasta keenam Liga Inggris, Havant & Waterlooville FC.

INDOSPORT.COM - Mantan striker Persebaya Surabaya, Aryn Williams sudah resmi bergabung dengan klub kasta keenam Liga Inggris, Havant & Waterlooville FC. Usai bergabung, dia mengaku sangat bersemangat dan sudah tak sabar untuk bermain sepak bola lagi.

“Saya bersemangat untuk bermain sepak bola lagi dan sudah tidak sabar untuk memainkan pertandingan lagi,” kata Aryn pada Minggu (07/02/21).

Ya benar saja, Sabtu (06/02/21) kemarin, pemain asal Australia itu menjalani debutnya bersama tim barunya. Saat pertandingan itu, pelatih Havant & Waterlooville FC, Paul Doswell tidak memainkan Aryn sebagai pemain inti.

Aryn masuk dari bangku cadangan menggantikan Godfrey Poku. Sayang, pada debutnya tersebut Havant & Waterlooville FC kalah menghadapi Notts County melalui drama adu pinalti dengan skor 2-4.

Meskipun kalah, Aryn tampaknya tetap optimis bisa membawa klubnya banyak meraih kemenangan. “Saya berharap bisa mengantarkan tim ini naik peringkat di liga. Saya berharap juga bisa bermain di pertandingan sebanyak mungkin,” jelas Aryn.

Sementara itu meskipun saat ini Aryn sudah memutuskan mundur dari Persebaya, lantaran kompetisi Liga 1 yang belum jalan. Dia tetap berharap suatu saat nanti bisa kembali membela klub berjuluk Bajul Ijo itu.

Alasannya Aryn Williams sudah merasa begitu dekat dengan suporter Persebaya Surabaya, Bonek dan Bonita. Ditambah lagi atmosfer pertandingan Liga 1 yang begitu luar biasa baginya.