Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo: Laga Mudah Los Rojiblancos

Minggu, 7 Februari 2021 19:18 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Atletico Madrid vs Celta Vigo. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Atletico Madrid vs Celta Vigo.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-22 di mana Atletico Madrid akan menjamu Celta Vigo, Selasa (09/02/21) dini hari WIB.

Atletico Madrid akan meneruskan perjuangannya mempertahankan posisi puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 kala menjamu Celta Vigo di Wanda Metropolitano.

Atletico sendiri saat ini telah mengoleksi 50 poin, atau unggul tujuh poin dari Real Madrid di posisi kedua. Namun, Los Rojiblancos masih memiliki tabungan dua laga dari rival sekotanya tersebut.

Di pekan ini, Atletico akan menjamu Celta Vigo yang duduk di papan tengah. Seperti dugaan, Los Rojiblancos akan diunggulkan di laga ini ketimbang tamunya tersebut.

Apalagi Atletico Madrid tengah dalam performa terbaiknya di mana dalam lima laga terakhirnya di LaLiga Spanyol anak asuh Diego Simeone meraih lima kemenangan. Hal ini berbanding terbalik dengan Celta Vigo.

Meski beberapa pemain pilarnya cedera, Atletico tak tumpul begitu saja. Sebab, skuat Los Rojiblancos terbilang mumpuni baik di lini depan dan belakang.

Namun, Atletico wajib waspada dengan Celta Vigo. Meski tak pernah menang di lima laga terakhirnya di LaLiga, Los Celestes dikenal kerap merepotkan.

Lagipula, Celta Vigo juga memiliki kesempatan untuk berlaga di Eropa. Sehingga, meraih poin dalam lawatan ke Wanda Metropolitano pun menjadi misi wajib demi menjaga asa melangkah ke pentas kontinental.

Akankah Atletico Madrid terus menjaga tren positifnya di kancah LaLiga Spanyol?  Atau malah Celta Vigo memberi kejutan dan menjegal sang pemuncak klasemen di kandangnya sendiri?

Prakiraan Susunan Pemain:

Atletico Madrid (3-1-4-2):

Oblak; Savic, Felipe, Gimenez; Torreira; Renan Lodi, Koke, Lemar, Saul; Llorente, Suarez

Celta Vigo (4-1-3-2):

Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Caricol; Tapia; Mendez, Beltran, Nolito; Iago Aspas, Mina

Player to Watch:

Luis Suarez (Atletico Madrid)

Luis Suarez tengah berada dalam bulan madunya bersama Atletico Madrid. Torehan golnya mengucur deras bersama Los Rojiblancos. Tentu dengan fakta itu, ia akan diandalkan saat melawan Celta Vigo

Iago Aspas (Celta Vigo)

Jika Atletico punya Suarez, Celta Vigo punya andalan bernama Iago Aspas. Ia menjadi andalan untuk menjebol gawang lawan di mana di lima laga terakhir setiap ia mencetak gol, Los Celestes hanya sekali kalah dan tiga kali menang.

Head to Head:

Celta Vigo 0 – 2 Atletico
Celta Vigo 1 – 1 Atletico
Atletico 0 – 0 Celta Vigo
Atletico 2 – 0 Celta Vigo
Celta Vigo 2 – 0 Atletico

5 Laga Terakhir Atletico Madrid:

Cadiz 2 – 4 Atletico
Atletico 3 – 1 Valencia
Eibar 1 – 2 Atletico
Atletico 2 – 0 Sevilla
Cornella 1 – 0 Atletico

5 Laga Terakhir Celta Vigo:

Granada 0 – 0 Celta Vigo
Celta Vigo 1 – 1 Eibar
Real Betis 2 – 1 Celta Vigo
Celta Vigo 0 – 4 Villarreal
Ibiza 5 – 2 Celta Vigo

Prediksi INDOSPORT:

Atletico Madrid: 65 persen

Imbang: 5 persen

Celta Vigo: 30 persen