Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: Inter dan Juve Kompak Menang

Minggu, 7 Februari 2021 06:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: Inter dan Juve Kompak Menang. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: Inter dan Juve Kompak Menang.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan pekan ke-21 kompetisi Serie A Italia musim 2020-2021 di mana Inter Milan dan Juventus kompak menang.

Pertandingan Serie A Italia pekan ke-21 dibuka dengan partai seru antara Fiorentina menjamu Inter Milan. Meski bermain di kandang, namun pasukan Antonio Conte masih terlalu tangguh untuk Fiorentina.

Alhasil Fiorentina tidak mampu mencetak satupun gol ke gawang Inter Milan dan harus menyerah dengan skor 0-2. Hasil itu membuat Nerazzurri berhasil mengkudeta AC Milan dari puncak klasemen Serie A Liga Italia.

Selain itu, ada partai seru lainnya yakni Atlanta vs Torino. Drama enam gol terjadi dalam pertandingan tersebut karena berakhir imbang dengan skor 3-3.

Kemudian Napoli harus menelan pil pahit pada pekan ke-21 ini. Bertadang ke markas tim papan tengah, Genoa, mereka malah tumbang dengan skor 1-2.

Hasil itu membuat pasukan Gennaro Gattuso terancam terdepak dari posisi kelima klasemen Serie A Italia. Sementara itu, pekan ke-21 ini menyajikan big match antara Juventus menjamu AS Roma.

Bermain di kandang sendiri membuat Juventus tampil penuh percaya diri. Pasukan Andrea Pirlo berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-13 lewat sepakan cerdik Cristiano Ronaldo.

Mencoba untuk membalas, AS Roma justru kembali kebobolan lewat gol bunuh diri bek tengah, Roger Ibanez pada menit ke-69. Kemenangan itu membuat Si Nyonya Tua berhasil menggusur AS Roma yang sebelumnya bertengger di urutan ketiga klasemen.

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia Pekan ke-21:

Sabtu (6/2/2021)

Fiorentina (0) vs (2) Inter Milan

Atalanta (3) vs (3) Torino

Sassuolo (1) vs (2) Spezia

Minggu (7/2/2021) dini hari WIB

Juventus (2) vs (0) AS Roma

Genoa (2) vs (1) Napoli.