Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Bruno Fernandes dan Calvert-Lewin Tempel Salah

Minggu, 7 Februari 2021 10:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Mohamed Salah masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini meskipun digoyang Bruno Fernandes dan Dominic Calvert-Lewin. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Mohamed Salah masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini meskipun digoyang Bruno Fernandes dan Dominic Calvert-Lewin.

INDOSPORT.COM – Predator andalan Liverpool, Mohamed Salah, masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini meskipun digoyang Bruno Fernandes dan Dominic Calvert-Lewin.

Bruno Fernandes dan Dominic Calvert-Lewin berhasil menambah pundi golnya musim ini dalam laga antara Manchester United kontra Everton di Old Trafford pada Minggu (07/02/2021) dini hari WIB.

Kedua bintang andalan Manchester United dan Everton itu masing-masing mencetak 1 gol yang membuat mereka berdua memiliki raihan gol yang sama musim ini.

Baik Bruno Fernandes dan Dominic Calvert-Lewin berhasil mencatatkan 13 gol dan menempel ketat Mohamed Salah di puncak daftar skor dengan selisih 2 gol saja.

Salah sendiri memiliki kans untuk bisa menambah punci golnya dan menjauh dari kejaran Bruno Fernandes serta Calvert-Lewin andaikata dirinya berhasil mencetak gol dalam laga Liverpool vs Manchester City, Minggu (07/02/2021) malam WIB.

Di bawah mereka bertiga ada duo Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min yang memiliki raihan gol berjumla sama, 12 gol.

Mereka berdua bisa saja melesat ke puncak andaikata sukses mencetak 3 gol atau lebih dalam laga Tottenham Hotspur vs West Bromwich Albion, Minggu (07/02/2021) malam WIB.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini, Minggu (7/2/2021):

1. Mohamed Salah (Liverpool) – 15 gol

2. Bruno Miguel Borges Fernandes (Manchester United) – 13 gol

2. Dominic Calvert-Lewin – 13 gol

4. Harry Kane (Tottenham Hotspur) – 12 gol

4. Son Heung-min (Tottenham Hotspur) – 12 gol