Liga Inggris

Jika Dipecat Liverpool, Jurgen Klopp Bisa Gabung Klub Ini

Senin, 8 Februari 2021 13:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© skysports.com
Jika dipecat oleh Liverpool, Jurgen Klopp disebut-sebut bisa kembali ke Bundesliga Jerman dan bergabung dengan klub ini. Copyright: © skysports.com
Jika dipecat oleh Liverpool, Jurgen Klopp disebut-sebut bisa kembali ke Bundesliga Jerman dan bergabung dengan klub ini.

INDOSPORT.COM – Jika dipecat oleh Liverpool, Jurgen Klopp disebut-sebut bisa kembali ke Bundesliga Jerman dan bergabung dengan klub ini.

Hasil negatif yang diraih oleh Liverpool di gelaran Liga Inggris 2020/21 ini membuat nama Jurgen Klopp disebut-sebut bakal menerima pemecatan dari manajemen The Reds andaikata dirinya tak bisa kembali tampil on perform seperti sebelumnya.

Liverpool diketahui harus terbantai 2 kali di Liga Inggris musim ini. Yang pertama adalah pembantaian 7-2 oleh Aston Villa dan yang terakhir adalah pembantaian 4-1 oleh Manchester City.

Selain pembantaian itu, Liverpool juga tercatat tak lagi seram kala harus tampil di Anfield. Brighton & Hove Albion dan Burnley tercatat mampu meraih kemenangan kala mereka berlaga di sana.

Sebuah catatan yang menunjukkan jika performa Liverpool tak lagi menakutkan dan lambat laun makin hancur di bawah arahan Jurgen Klopp.

Pandit Sky Sport, Jamie Redknapp menyarankan agar Klopp kembali ke Bundesliga Jerman dan bergabung dengan Bayern Munchen andaikata nanti dirinya jadi dipecat oleh Liverpool.

“Mungkin dia (Jurgen Klopp) ingin melatih tim seperti Bayern Munchen,” ujar Jamie Redknapp yang juga merupakan eks bintang Liverpool tahun 1991-2002.

Klopp sendiri dipandang sebagai juru selamat Liverpool oleh kebanyakan orang. Sukses meraih trofi Liga Champions di musim 2018/19 yang disusul dengan trofi Liga Primer Inggris musim 2019/20, dirinya dianggap sebagai sosok yang tepat untuk masa depan The Reds.

Namun, performa Liverpool beberapa laga terakhir ini membuat nasibnya di Liverpool tak lagi aman. Saat ini The Reds berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 40 poin. Terpaut 10 poin dari Man City yang duduk di puncak klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%