Liga Italia

Napoli Kalah dari Genoa, Nasib Gattuso di Laga Lawan Juventus

Senin, 8 Februari 2021 07:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

INDOSPORT.COM - Nasib pelatih Napoli, Gennaro Gattuso berada di ujung tanduk setelah Partenopei kalah dari Genoa di laga pekan ke-21 Serie A Italia, Sabtu (07/02/21).

Bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, Lorenzo Insigne dkk harus mengakui keperkasaan tuan rumah Genoa setelah kalah dengan skor 1-2.

Dengan hasil ini pelatih Gennaro Gattuso berada di ujung tanduk. Bahkan dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis dikabarkan kecewa kepada mantan pelatih AC Milan tersebut.

De Laurentiis yang menyaksikan pertandingan dari apartmentnya kecewa dengan kinerja Gattuso dan penampilan Napoli di pertandingan melawan Genoa.

Sejumlah nama kabarnya juga sudah disiapkan untuk menggantikan Gattuso. Rafael Benitez, Walter Mazzari, hingga Maurizio Sarri digadang-gadang akan menjadi kandidat kuat pelati Napoli berikutnya.

Kabar ini cukup mengejutkan, karena performa Napoli di Serie A Italia bisa dibilang tak jelek-jelek amat. Dalam lima laga terakhir klub yang bermarkas di Kota Naples itu menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Kini dalam laporan yang sama, nasib Gattuso akan ditentukan saat Napoli menghadapi juara bertahan Serie A, Juventus, Minggu (14/02/21).

Sebelum melawan Juventus, Napoli juga harus bertemu lawan kuat di semifinal Coppa Italia. Atalanta menjadi ujian pertama Gattuso untuk mempertaruhkan masa depannya di kursi kepelatihan Napoli.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%