Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Meski Kalah, Mo Salah Tetap di Puncak

Senin, 8 Februari 2021 08:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini meskipun Liverpool baru saja dibantai Man City dengan skor akhir 4-1. Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini meskipun Liverpool baru saja dibantai Man City dengan skor akhir 4-1.

INDOSPORT.COM – Mohamed Salah masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini meskipun Liverpool baru saja dibantai Man City dengan skor akhir 4-1.

Mohamed Salah masih kokoh di puncak daftar top skor Liga Inggris musim ini meskipun Liverpool harus dibantai dengan skor 4-1 oleh Manchester City, Senin (8/02/2021) dini hari WIB.

Namun walaupun harus menanggung malu karena dibantai oleh Man City, Mohamed Salah berhasil mematenkan posisinya di puncak top skor sementara Liga Inggris lewat satu golnya yang tercipta di laga tersebut.

Tambahan satu gol tersebut membuat Salah perlahan menjauh dari kejaran rival-rivalnya dalam perburuan gelar sepatu emas Liga Inggris 2020/21 ini.

Gelontoran 16 golnya hingga pekan ke-23 Liga Inggris musim ini membuat dirinya mantap berada di daftar puncak top skor dan unggul atas nama-nama tenar seperti Bruno Fernandes, Dominic Calvert-Lewin, Harry Kane, dan Son Heung-min.

Keempat nama tersebut sendiri berada di bawah nama Mohamed Salah dan memiliki raihan gol yang sama antara satu dengan yang lain.

Bruno Fernandes, Calvert-Lewin, Harry Kane, dan Son Heung-min tercatat memiliki raihan 13 gol dan berhak untuk duduk di posisi kedua di bawah Mohamed Salah persis.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini, Senin (8/02/2021):

1. Mohamed Salah (Liverpool) – 16 gol

2. Bruno Miguel Borges Fernandes (Manchester United) – 13 gol

2. Dominic Calvert-Lewin (Everton) – 13 gol

2. Harry Kane (Tottenham Hotspur) – 13 gol

2. Son Heung-min (Tottenham Hotspur) – 13 gol