Liga Indonesia

Bali United Resmi Pinjamkan Brwa Nouri ke Klub Irak

Selasa, 9 Februari 2021 15:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© baliutd.com
Bali United Resmi Pinjamkan Brwa Nouri ke Klub Irak Copyright: © baliutd.com
Bali United Resmi Pinjamkan Brwa Nouri ke Klub Irak

INDOSPORT.COM - Bali United memutuskan untuk meminjamkan salah satu pemain asingnya yakni Brwa Nouri ke klub Irak bernama Zakho FC.

Kabar tersebut diumumkan oleh Bali United melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Selasa (09/02/21).

Dalam postingan tersebut, Bali United menyatakan bahwa Brwa Nouri akan dipinjamkan ke klub Zakho FC selama tiga bulan.

"Gelandang asal Irak, @brwanouri resmi menjadi pemain asing Bali United yang dipinjamkan setelah Melvin Platje, tulis akun Instagram resmi klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

"Pemain gelandang bertahan Serdadu Tridatu ini akan menjalani masa peminjaman selama tiga bulan kedepan bersama klub Liga Premier Irak, Zakho FC," pungkasnya.

Kehadiran Brwa Nouri diharapkan akan memperkuat lini tengah Zakho FC yang kini sedang berjuang di Liga Primer Irak. Meminjamkan Brwa Nouri menjadi opsi terbaik yang diambil oleh Bali United di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1.

Hal ini dilakukan agar Nouri bisa punya kesempatan bermain demi mempertahankan performa di lapangan. Harapannya, Brwa Nouri bisa tampil prima saat tiba saatnya Bali United tampil di Piala AFC 2021.

Pasukan Stefano Cuggura itu dijadwalkan akan beraksi di Piala AFC yang akan dilangsungkan pada Juni 2021 mendatang.