Bursa Transfer

Lelah Mengemis ke Sergio Ramos, Zidane Pilih Lakukan Ini untuk Real Madrid

Selasa, 9 Februari 2021 19:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images
Zinedine Zidane dan Sergio Ramos Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane dan Sergio Ramos

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mulai lelah untuk mengemis kepada Sergio Ramos. Los Blancos kini mulai mencari pemain pengganti, ada dua pemain yang jadi incaran.

Kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang. Meski demikian, Ramos tampaknya bersikeras untuk hengkang ke Liga Inggris setelah mendapat tawaran dari Manchester United.

Pasalnya hingga saat ini pemain asal Spanyol itu belum juga menyetujui perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Setelah mulai lelah mengemis kepada Sergio Ramos agar mau bertahan, Real Madrid mulai menyalakan radar untuk mencari pemain pengganti.

Menurut laporan dari media Spanyol, Defensa Central, tim berjuluk Los Blancos itu kini sedang mengincar Dayot Upamecano dari RB Leipzig dan Jules Kounde dari Sevilla.

Upamecano memang merupakan bek tengah yang jadi incaran banyak klub. Pemain RB Leipzig itu memiliki klausul pelepasan senilai 42 juta poundsterling yang akan berlaku mulai musim panas 2021.

Tak cuma Real Madrid, Chelsea dan Bayern Munchen pun juga berambisi untuk mendatangkan Dayot Upamecano. Selain itu Zinedine Zidane juga berharap timnya bisa mendatangkan Jules Kounde, pemain yang selama ini selalu tampil konsisten di jantung pertahanan Sevilla.