Bola Internasional

Tanpa Egy yang Ganas di Tim Kedua, Lechia Gdansk Incar Tiket Perempatfinal Liga Polandia

Selasa, 9 Februari 2021 18:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec

INDOSPORT.COM – Lechia Gdansk bertekad mengincar tiket perempatfinal Liga Polandia saat bertandang ke markas Puszcza Niepolomice, Rabu (09/02/21). Namun, Lechia dipastikan tanpa Egy Maulana Vikri yang memesona bersama tim kedua.

Bertanding di Stadion Ludowi, Lechia Gdansk berharap bisa memetik kemenangan atas tim tuan rumah demi bisa lolos ke babak perempatfinal.

Tentunya, hasil positif dalam laga ini bisa membuat tim asuhan Piotr Stokowiec menjaga asa untuk menjuarai Liga Polandia di akhir musim.

Lechia sebelum laga melawan Niepolomice nanti sudah bermain imbang 1-1 melawan Warta Poznan di ajang Ekstraklasa sebelumnya. Satu poin dari laga ini membuat mereka kini berada di usuran kesembilan dalam klasemen sementara liga.

Sayang sekali, menurut laporan dari Lechia.pl, Lechia Gedansk tidak akan diperkuat oleh pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri. Pemain asal Asam Kumbang, Sumatera Utara, tersebut bahkan tidak diboyong serta menuju markas Puszcza Niepolomice.

Kabar ini tentunya sangat mengecewakan seluruh pendukung Egy Maulana Vikri yang ada di tanah air. Sebelumnya, mereka berharap Egy bisa tampil membela Lechia setelah tampil impresif bersama tim kedua.

Ya. Egy Maulana Vikri baru saja membuat takjub timnya sendiri saat membantu Lechia Gedansk II menang 6-0 melawan Sokol Zblewo dalam laga ujicoba yang berlangsung hari Minggu (07/02/21) waktu setempat.

Dua dari enam gol kemenangan Lechia ini ditorehkan oleh Egy Maulana Vikri, tepatnya pada menit ke-11 dan 79. Bukan cuma itu saja, Egy yang dijuluki ‘Messi-nya Indonesia’ itu menyumbang dua assist untuk dua gol Lechia lainnya.

Egy Maulana Vikri belum mendapat menit bermain lagi sejak paruh kedua Ekstraklasa musim 2020-2021 dimulai. Di paruh pertama, dirinya sudah dipercaya tampil sebanyak 5 laga di Liga Polandia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%