Bola Internasional

Para Pemain Lechia Gdansk Terpukau, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Tendangan Pisang

Sabtu, 23 Januari 2021 04:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© lechia.pl
Para Pemain Lechia Gdansk Terpukau, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Tendangan Pisang. Copyright: © lechia.pl
Para Pemain Lechia Gdansk Terpukau, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Tendangan Pisang.

INDOSPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, baru saja membuat para pemain klub Polandia, Lechia Gdansk, terpukau karena skillnya.

Diketahui, akun Instagram resmi Lechia Gdansk baru saja mengunggah video sesi latihan lewat insta story. Dalam unggahan itu terlihat Egy Maulana Vikri sedang berlatih tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Egy Maulana Vikri kemudian menunjukan skill tendangan bebasnya yang membuat kiper Lechia Gdansk hanya melongo. Bola yang ditendang terlihat bergulir sangat cepat dan melengkung seperti buah pisang.

Terdengar juga teriakan dari para pemain Lechia Gdansk seakan sangat takjub dengan skill yang dimiliki oleh Egy. Unggahan video dari Lechia Gdansk itu kemudian direpost oleh beberapa akun fans timnas Indonesia di Instagram.

Diketahui, pemuda kelahiran Medan tersebut memang telah menunjukan perkembangan yang pesat. Ia baru saja menyumbang satu gol dan satu assist kala membela Lechia dalam laga uji coba kontra Olimpia Grudziadz pada selasa (19/1/2021) lalu.

Sumbangan gol dan assist dari Egy membuat pasukan Piotr Stokowiec mampu memperoleh kemenangan telak 9-1. Dengan raihan itu, tentu pelatih, Piotr Stokowiec, akan semakin percaya dengan kemampuan Egy.

Di kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa musim ini, Egy Maulana Vikri sudah diberi kesempatan bermain bersama Lechia Gdansk sebanyak lima kali dengan total 62 menit.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
3%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
54%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
28%