Bola Internasional

Egy Bela Lechia Gdansk di Tengah Salju, Cucu Habibie hingga Gading Marten Bereaksi

Rabu, 20 Januari 2021 19:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec

INDOSPORT.COM - Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, mengenang momen perjuangannya di tengah hujan salju yang terjadi di Polandia. Sejumlah tokoh ternama memuji aksi sang pemain.

Egy Maulana Vikri baru saja pesta gol dalam laga uji coba kontra Olympia Grudziadz yang berlangsung di Sopot, Selasa (19/1/21).

Dalam laga ujicoba tersebut, Lechia Gdansk menang dengan skor 6-1 atas Olympia Grudziadz. Egy Maulana Vikri turut menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam laga tersebut. 

Seusai laga, Egy mengunggah sebuah potret di media sosial Instagram. Ppemain asal Medan itu tampak sedang beradu kekuatan di lapangan untuk mempertahankan bola.

Lapangan tempat tim Lechia Gdansk bermain tampak sedikit tertutup salju. Tentunya hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Egy Maulana Vikri untuk mempertahankan performanya di tengah suhu dingin.

"#preparation #semangatmenolakmenyerah,"tulis Egy dengan menambahkan sejumlah emoji. Sontak postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

Bahkan sejumlah tokoh ternama pun ikut meninggalkan komentar.

@gadiiing: (tiga emoji api)

@rafidhabibie: "Process (emoji api)"

@domystupa: "Mantap gy, jangan cepet puas ya"

@sanggutanjung: "Lets go"

Gol yang dicetak Egy Maulana Vikri dalam laga ujicoba itu merupakan gol perdana yang dicetaknya saat bermain di skuat utama Lechia Gdansk.

Setelah ini Lechia Gdansk masih akan bermain dalam satu laga ujicoba melawan Wisla Ploc yang akan dilangsungkan pada, Jumat (22/01/21).