Liga Inggris

Jelang Bentrok, Pelatih Man City Beberkan Sisi Menakutkan Aston Villa

Rabu, 20 Januari 2021 15:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan satu sisi menakutkan dari Aston Villa yang harus mereka waspadai jelang laga keduanya di Liga Inggris. Copyright: © Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan satu sisi menakutkan dari Aston Villa yang harus mereka waspadai jelang laga keduanya di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan satu sisi menakutkan dari Aston Villa yang harus mereka waspadai jelang laga keduanya di Liga Inggris 2020-2021.

Manchester City akan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis (21/01/21) pukul 01.00 WIB dini hari dan ini adalah momen penting bagi The Citizen.

Sebab, jika mampu menang, mereka bisa terus menempel Leicester City di puncak klasemen sementara, lantaran selisih kedua klub hanya tiga poin saat ini.

Meski lawan yang akan dihadapi adalah Aston Villa, tapi pelatih Manchester City yang bernama Pep Guardiola tetap tidak memandang remeh lawan. Ia bahkan membongkar satu sisi mengerikan tim tersebut.

"Fokus kami sekarang hanyalah Aston Villa. Kita akan sama-sama melihat pemain mana saja yang akan saya turunkan," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sky Sports.

"Kami hanya ingin tampil sebaik mungkin. Saya tidak tahu bagaimana situasi para pemain saya. Yang jelas, saya hanya berharap mereka bisa fit untuk tampil," lanjutnya.

"Aston Villa punya kepercayaan diri yang tinggi. Mereka sudah mendatangkan Watkins dan mereka juga membenahi banyak hal. Gelandang-gelandang mereka juga fantastis."

"Barkley meningkatkan kualitas tim tersebut. Penjaga gawang mereka juga hebat. Mereka jadi punya kelas dengan adanya El-Ghazi, Trezequet, dan Jack Grealish. Mereka sudah berbeda dari musim lalu," tutupnya.

Dari penuturan tersebut, jelas bahwa Pep Guardiola cukup mengkhawatirkan kepercayaan diri yang tinggi dari Aston Villa karena sudah tampil lebih baik dan lebih mapan di Liga Inggris musim ini.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Manchester City sukses memborong kemenangan atas Aston Villa dengan skor 4-0, 4-0, 3-0, 6-1, dan 2-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%