Liga Inggris

Jelang Man City vs Aston Villa, Michael Owen Peringatkan The Citizen

Rabu, 20 Januari 2021 12:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Chris Brunskill/GettyImages
Legenda Liverpool yang bernama Michael Owen memberi peringatan kepada Manchester City yang akan menghadapi Aston Villa di Liga Inggris 2020-2021. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Legenda Liverpool yang bernama Michael Owen memberi peringatan kepada Manchester City yang akan menghadapi Aston Villa di Liga Inggris 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool yang bernama Michael Owen memberi peringatan kepada Manchester City yang akan menghadapi Aston Villa di Liga Inggris 2020-2021.

Manchester City memang akan menjalani pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/21 melawan Aston Villa. Keduanya akan bertemu pada Kamis (21/01/21) pukul 01.00 WIB dini hari.

Saat ini, The Citizen sedang berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 35 poin. Mereka terpaut dua poin dengan Manchester United di posisi dua dan tiga poin dengan Leicester City di puncak.

Menghadapi klub medioker sekelas Villa di Etihad Stadium tentu membuat City bakal diunggulkan untuk menang. Akan tetapi, melansir dari Manchester Evening News, Michael Owen memberi mereka peringatan.

"Villa akan datang dengan suasana segar setelah jadwal pertandingan mereka sebelumnya ditunda. Saya rasa, mereka akan senang hati pergi ke Etihad," ujar legenda Liverpool tersebut.

"Mereka bakal berharap bisa melakukan serangan balik. Dengan stamina yang masih segar, Villa bakal menjadi lawan yang membuat Pep (Guardiola) harus mempersiapkan segalanya dengan baik."

"Saya percaya bahwa taktik tersebut bakal berhasil bagi Villa. Namun City juga sudah bermain baik belakangan ini. Hanya saja, saya harap mereka tidak terlalu meremehkan tim tamu," pungkasnya.

Meski demikian, Michael Owen sendiri kabarnya memberikan prediksi skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Namun, itu hanya bisa didapat jika The Citizen mampu membendung serangan cepat Aston Villa.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Manchester City sukses memborong kemenangan atas Aston Villa dengan skor 4-0, 4-0, 3-0, 6-1, dan 2-1.