Bola Internasional

Lechia Gdansk Menang 9-1, Egy Maulana Vikri Cetak Gol dan Assist

Selasa, 19 Januari 2021 23:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri Cetak Gol dan Bawa Lechia Gdansk Menang 9-1 atas Olimpia pada Selasa (19/1/2021) malam WIB. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri Cetak Gol dan Bawa Lechia Gdansk Menang 9-1 atas Olimpia pada Selasa (19/1/2021) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Polandia setelah Egy Maulana Vikri baru saja menyumbang gol dalam kemenangan telak Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri dkk baru saja melakoni uji coba melawan klub kasta kedua Liga Polandia bernama Olimpia Grudziadz pada Selasa (19/1/2021) malam WIB. Dala  laga itu Lechia Gdansk menang telak dengan skor 9-1.

Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, berhasil menyumbang satu gol dalam pertandingan uji coba tersebut. Ia mencetak gol pada menit ke-28.

Tidak hanya itu, pemain jebolan Diklat Ragunan itu juga sukses mencetak assist untuk gol yang dicetak oleh Jan Bieganski pada menit ke-37.

Akan tetapi, pada babak kedua laga menjadi kurang menarik karena Egy Maulana Vikri diganti oleh Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec. Juru taktik berusia 48 tahun itu memang sengaja melakukan rotasi demi melihat perkembangan seluruh pemainnya.

Dengan raihan satu gol dan satu assist tentu akan membuat Egy Maulana Vikri semakin dipercaya oleh pelatih Piotr Stokowiec.

Di kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa musim 2020-2021, Egy Maulana Vikri sudah diberikan kesempatan bermain bersama Lechia Gdansk sebanyak lima kali dengan total 62 menit.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%