Liga Indonesia

Sulut United Tanggapi Rumor Natanael Siringoringo Gabung Kelantan FA

Selasa, 9 Februari 2021 18:47 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Official Sulut United
Manajemen klub Liga 2 Sulut United angkat bicara untuk menanggapi rumor hangat yang mengatakan Natanael Siringoringo sepakat bergabung dengan Kelantan FC. Copyright: © Official Sulut United
Manajemen klub Liga 2 Sulut United angkat bicara untuk menanggapi rumor hangat yang mengatakan Natanael Siringoringo sepakat bergabung dengan Kelantan FC.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 2 Sulut United angkat bicara untuk menanggapi rumor hangat yang mengatakan Natanael Siringoringo sepakat bergabung dengan Kelantan FC.

Rumor ketertarikan Kelantan FC kepada pesepak bola berusia 22 tahun itu berhembus kencang dalam beberapa jam belakangan di sosial media dan telah marak diinformasikan oleh sejumlah akun transfer ternama.

Namun, manajemen klub sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Manado masih belum ingin berbicara banyak perihal rumor yang melibatkan pemain muda berbakatnya tersebut.

"Kita lihat perkembangannya nanti akan seperti apa ya," kata Manajer Sulut United, Muhammad Ridho, saat dihubungi oleh awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (09/02/21) sore.

Natanael sendiri saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan (training camp/TC) Timnas Indonesia U-23 di Jakarta hingga 28 Februari 2021 nanti untuk persiapan Sea Games 2021 Vietnam.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini memang memiliki kualitas mumpuni untuk berkarier di luar negeri. Ia berhasil membawa PSMS Medan menembus 8 Besar Liga 2 2019 lalu.

Berkat performa gemilang tersebut, Natanael Siringoringo membuat Sulut United kepincut untuk merekrutnya pada jendela transfer awal musim Liga 1 2020 kemarin. Kini, ia pun dilirik oleh Kelantan FC.