Liga Inggris

Video Masturbasi Bocor di Media Sosial, Karier Bintang Arsenal Terancam

Rabu, 10 Februari 2021 11:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Karier bintang Arsenal, William Saliba tengah terancam setelah video masturbasi rekan setim yang direkamnya bocor di media sosial.

Nama William Saliba kini tengah menjadi sorotan, setelah video tak senonoh yang diunggahnya di media sosial, Snapchat kini bocor di jagat maya dan langsung menjadi buah bibir.

Dalam video tersebut, nampak Saliba yang tampil mengenakan jaket Timnas Prancis tengah merekam rekan setimnya yang sedang telanjang dan melakukan masturbasi.

Melansir dari Mail Sports, video tersebut tak terjadi baru-baru ini. Melainkan diyakini direkam pada tiga tahun lalu atau kala Saliba masih berusia 16 tahun dan tengah membela Timnas Prancis junior.

Meski kejadiannya sudah lama, namun kini karier William Saliba tengah terancam. Sebab, video yang tersebar luas di jaga maya itu kini sudah diketahui oleh Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) yang langsung akan melakukan investigasi terkait video tersebut.

Pasalnya, FFF menilai bahwa video tersebut dianggap berbahaya untuk citra federasi dan sepak bola secara keseluruhan, dan belum ada informasi terbaru mengenai kasus ini.

William Saliba sendiri merupakan pesepak bola yang dibeli Arsenal dari Saint-Etienne senilai 30 juta euro (Rp468,3 miliar) pada bursa transfer musim panas 2019, dan langsung dipinjamkan ke Saint Etienne pada musim 2019/2020.

Setelah kontraknya habis, Saliba akhirnya bergabung bersama The Gunners. Sayangnya, ia tak masuk dalam skuat utama Arsenal di Liga Inggris karena gagal memberikan kesan apik kepada Mikel Arteta.

Berdasarkan informasi terbaru dari transfermarkt, kini William Saliba akan dipinjamkan ke OGC Nice pada bursa transfer 30 Juni 2021 mendatang senilai Rp295 miliar.