Liga Italia

Singkirkan Napoli di Coppa Italia, Pelatih Atalanta Sisakan Penyesalan

Kamis, 11 Februari 2021 11:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Berhasil menyingkirkan Napoli dan melaju ke final Coppa Italia 2020/21, pelatih Atalanta sisakan penyesalan mendalam di tengah suka cita ada saat ini. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Berhasil menyingkirkan Napoli dan melaju ke final Coppa Italia 2020/21, pelatih Atalanta sisakan penyesalan mendalam di tengah suka cita ada saat ini.

INDOSPORT.COM – Berhasil menyingkirkan Napoli dan melaju ke final Coppa Italia 2020/21, pelatih Atalanta sisakan penyesalan mendalam di tengah suka cita yang mereka capai saat ini.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengungkapkan penyesalan mendalamnya sesaat setelah dirinya berhasil membenamkan Napoli dengan skor 3-1 dan melaju ke final Coppa Italia 2020/21.

Penyesalan tersebut merupakan wujud kekecewaan Gasperini karena tak bisa merayakan keberhasilan yang diraih Atalanta dengan para fans yang telah menjadi pendukung setia selama ini.

“Sungguh menyesal tidak bisa merayakan momen sukacita ini dengan mereka (para fans Atalanta). Mencapai fase final adalah sebuah simbol positif bagi kita semua,” ujar Gian Piero Gasperini dilansir dari Football Italia.

“Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk para fans.”

Ketika ditanya bagaimana dirinya menghadapi final Coppa Italia kontra Juventus, Gasperini menyatakan jika ia akan memikirkan hal tersebut nanti.

“Kami akan memikirkan tentang laga final nanti. Bagi kami, mencapai final Coppa Italia ini telah menjadi sebuah kesuksesan besar.”

“Sekarang kami telah dihadapkan pada beberapa laga penting, termasuk laga kontra Real Madrid di ajang Liga Champions.”

Atalanta sendiri sukses mengandaskan perjuangan Napoli dengan skor akhir 3-1. Gol cepat Duvan Zapata (10’) yang disusul oleh brace milik Matteo Pessina (16’, 78’) hanya mampu dibalas Napoli lewat aksi Hirving Lozano (53’).

Di laga final Coppa Italia 2020/21 yang akan diselenggarakan pada Rabu (19/5/2021) mendatang, Atalanta akan menghadapi Juventus yang berambisi bisa menggondol gelar juara sebagai pelipur lara atas kekecewaan mereka di gelaran Serie A Italia musim ini.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%