Liga Inggris

Thiago Silva Masih Belum Rela Frank Lampard Digantikan Thomas Tuchel

Kamis, 11 Februari 2021 08:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/thiagosilva
Thiago Silva Masih Belum Rela Frank Lampard Digantikan Thomas Tuchel. Copyright: © instagram.com/thiagosilva
Thiago Silva Masih Belum Rela Frank Lampard Digantikan Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Chelsea, Thiago Silva, masih belum rela dengan kepergian Frank Lampard dari Stamford Bridge pada 25 Januari 2021 lalu.

Bagaimana tidak, adanya Frank Lampard merupakan alasan besar mengapa Thiago Silva mau hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Chelsea.

Dilansir dari Four Four Two, bek asal Brasil itu mengungkapkan kalau Frank Lampard merupakan sosok pelatih yang tau tentang isi hatinya. Apalagi Frank Lampard dulunya juga pernah memasuki senja karier dengan memutuskan pindah dari Chelsea ke Manchester City.

"Sesegera mungkin saya katakan ya mau gabung Chelsea, saat dia mengirimi saya foto di mana kami berjabat tangan ketika kami menjadi kapten bagi tim nasional," kata Thiago Silva.

"Dia memahami persis apa yang saya butuhkan dalam karier saya di usia sekarang. Mungkin karena dia juga memiliki jalan karier yang sama dengan saya, ketika dia berusia 36 tahun, dia pindah dari Chelsea ke Manchester City," ucapnya menambahkan.

Diketahui, pemecatan Frank Lampard terpaksa dilakukan oleh manajemen The Blues karena performa buruk para pemain yang membuat Chelsea terjebak di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Kursi pelatih kemudian diisi oleh mantan pelatih Borussia Dortmund dan PSG bernama Thomas Tuchel. Di tangan Tuchel, kini Chelsea perlahan mulai bangkit dengan belum terkalahkan dalam empat laga terakhir di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%