Liga Indonesia

Dapat Tawaran, Arema FC Berupaya Pagari Striker Mudanya

Jumat, 12 Februari 2021 23:23 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

INDOSPORT.COM - Arema FC tengah berupaya untuk memagari Titan Bagus Agung Fawwazi, salah satu striker muda potensial, yang masuk ke dalam radar klub lain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021.

Tim Singo Edan mengumumkan sendiri atas adanya rumor transfer yang melibatkan Titan. Meski pihak Arema FC belum bersedia menyebutkan nama klub yang tengah membidik penyerang mudanya itu.

"Titan masih dalam binaan Akademi Arema. Kami masih sangat membutuhkan dedikasinya di Arema," ucap Media Officer tim, Sudarmaji dalam rilis yang diterima INDOSPORT.com, Jumat (12/02/21).

"Tahun (2020) kemarin, kami berharap dia bisa tampil untuk membuktikannya di Arema FC, sayang kompetisi tidak tergelar," sambung dia.

Maka dari itu, klub berupaya untuk memagari salah satu aset masa depannya. Mengingat usia Titan masih menginjak 19 tahun, dan baru saja mendapatkan promosi ke tim senior pasca mengasah diri pada kompetisi Elite Pro Academy.

"Kami masih optimis Titan akan mempertimbangkan tetap di Arema FC. Karena kami menanti dedikasinya," tandas Sudarmaji.

Titan Bagus Agung Fawwazi menjadi satu dari empat pemain produk akademi yang diorbitkan klub saat dilatih Mario Gomez tahun lalu. Tiga nama lainnya adalah Andreas Francisco, Aji Saka dan Vikrian Akbar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%