Liga Inggris

Kevin De Bruyne Ngamuk Gara-gara Man City Lebih Pentingkan Upah Messi

Jumat, 12 Februari 2021 08:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Tom Flathers/Getty Images
Kevin De Bruyne Ngamuk Gara-gara Man City Lebih Pentingkan Upah Messi. Copyright: © Tom Flathers/Getty Images
Kevin De Bruyne Ngamuk Gara-gara Man City Lebih Pentingkan Upah Messi.

INDOSPORT.COM - Bintang klub raksasa Liga Inggris, Manchester City yaitu Kevin De Bruyne ngamuk kepada manajemen The Citizen gara-gara Lionel Messi.

Kevin De Bruyne kecewa berat kepada manajemen Manchester City karena lebih mengutamakan untuk bisa memberikan upah besar kepada bintang Barcelona tersebut.

Menurut laporan dari jurnalis The Athletic, Sam Lee, Manchester City saat ini sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak Kevin De Bruyne yang sejatinya baru berakhir pada 30 Juni 2023.

Namun pemain Belgia itu marah besar karena gajinya justru diturunkan gara-gara City ingin berhemat demi memboyong Lionel Messi.

"De Bruyne kemungkinan besar masih akan memperpanjang kontrak bersama Man City, namun ia kesal. Saya mendapatkan informasi bahwa De Bruyne mengeluh kepada rekan setimnya bahwa gaji yang ditawarkan Man City lebih rendah ketimbang sebelumnya," kata Sam Lee.

"Namun, di sisi lain Man City berani membayar Messi dengan nominal yang sangat besar. Meski begitu, saya yakin Man City akan menghargai De Bruyne sesuai kemampuannya," ucapnya menambahkan.

Diketahui, eks pemain Chelsea itu bergabung dengan City dari Wolfsburg pada musim 2015-2016 lalu dengan mahar 55 juta pounds. Ia kemudian menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada Januari 2018 lalu.

Kevin De Bruyne bernar-benar membuktikan kualitasnya di Manchester City dengan menjadi salah satu playmaker terbaik di Liga Inggris. Musim lalu, De Bruyne dinobatkan sebagai pemain terbaik Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional (PFA).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%